Senin, 18 Januari 2016

Pada kesempatan kali ini nyekrip akan membahas cara membuat email, apa itu email dan fungsi dari email. Dalam tutorial ini akan dibahas secara detail langkah demi langkah tentang cara membuat email pada tiga tempat, yaitu Gmail, Yahoo dan Hotmail. Tutorial akan mencangkup tiga bagian, pada bagian pertama cara membuat email baru di gmail, bagian kedua cara membuat email baru di yahoo dan bagian ketiga cara membuat email baru hotmail atau microsoft.
Email adalah alat komunikasi yang murah, cepat, dan efisien. Email adalah alat komunikasi berjenis surat dalam bentuk elektronik dan merupakan salah satu aplikasi internet yang digunakan dalam hal surat menyurat.
Kegunaan dari email sangatlah banyak, kebanyakan orang membuat email untuk kebutuhan dalam membuat akun, baik itu akun facebook, akun twitter dan sosial media lain. Pada saat kita ingin membuat web 2.0 atau ingin membuat web gratis, kita juga akan membutuhkan email. Pada dasarnya semua jenis layanan yang berada di internet baik gratis atau berbayar, biasanya menyediakan halaman pendaftaran, dan ketika mendaftar akan dibutuhkan alamat email.
Untungnya, dalam membuat email tidak dibutuhkan biaya alias gratis. Oke, Mari kita mulai membuat akun email gratis untuk mulai mengirim dan menerima email.

Cara membuat Email Baru Gmail

Agar mudah dalam memahami dan mengikuti cara pembuatan email, tutorial cara membuat email baru lengkap dengan gambar dibuat dengan sederhana langkah demi langkah.
  • Kunjungi Gmail.com. Langkah pertama untuk membuat akun email dengan Gmail, layanan email gratis dari Google, adalah untuk mengunjungi situs utama Gmail. Ketik ” gmail.com ” ke bar navigasi dari browser Anda, atau sebaliknya, ketik “Gmail” ke mesin pencari pilihan Anda dan klik hasil yang relevan. Klik “Buat akun” Pada layar login Gmail, lihat link pembuatan akun di bawah form login. Klik link ini untuk melanjutkan ke proses pembuatan akun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar